Always keep smile :)

Haaaiiiiiiiiiii…
ini pribadiku, dan tentang seseorang yang bakalan jadi sesuatu buat aku…

bacaa yaaa…

always keep smile :)

semua orang yang ku temui membantu membentuk kepribadianku. apakah itu kearah yang positive atau sebaliknya. jika kamu mampu membuat orang lain menjadi berkepribadian positive. kenapa kamu harus enggan dengan itu?

bukankah itu baik, bukankah itu sebuah amal jariah?

apa yang membuatmu berfikir bahwa orang yang berubah karenamu adalah buruk?

jika itu positive itu lebih baik bukan?

bayangkan saja orang menjadi lebih baik kerenamu. apakah sedikitpun kamu tak merasa bangga?

lalu kenapa kamu harus pergi?

kenapa kamu tlah enggan menjadi panutan?

kenapa kamu tlah enggan membuat orang lain menjadi lebih baik karenamu?

aku berubah bukan semata karenamu,hanya saja kamu sebagai perantara dalam membentuk kepribadian ku, karena kamu mampu memberi ku alasan untuk berubah. karena ku belum mampu menemui orang lain yang patut dijadikan alasan selain kamu.

dan aku berharap, siapapun kamu dan dimanapun kamu berada.

suatu ketika nanti ketika aku memilihmu menjadi alasanku untuk berubah kearah yang lebih baik, aku harap kamu tidak keberatan, dan terus support aku dalam segala hal. berikan senyuman terindah yang kan buat aku memiliki energi positive dan smart dalam menjalani kehidupan.

dan buat seseorang, aku mengucapkan banyak terimakasih karena pernah menjadi acuanku. aku berharap kan lagi dan kamu bersedia untuk itu. meski itu nanti, entah kapan🙂

tetaplah menjadi sunshine dalam hidupku

ehehehe

Leave a Reply

