Pengalaman Berharga

Gambar

ini adalah pengalaman berharga buat aku. betapa tidak, aku berada diantara orang-orang penting.

ciyusss??

ini adalah hari dimana puncak penggalangan dana buat Palestina beberapa minggu lalu. aku adalah salah satu panitia dari pihak kampus. pada saat puncak penggalangan dana, orang dari Palestina langsung yang datang ke Indonesia, sebut saja dia Syeh,dia adalah warga Palestina yang berhasil selamat dari rezim kejamnya Israel.

Oh My God…

dia pernah merasakan pedihnya siksaan Israel, mata dan otaknya di laser agar hilang ingatan, dipaksa tidur di kasur dengan kawat-kawat yang sudah aktif terhubung dengan listrik. kasur yang siap mengalirkan arus listrik bagi siapa saja yang berani berada diatasnya.
bayangkan betapa kejamnya

kejamnyaaa

syeh ini bercerita dalam 2 bahasa. yaitu bahasa Palestina dan bahasa inggris. dan kami rata2 tidak mengerti bahasa Palestina,

ahahaha

setelah habis dia bercerita tentang Palestina dan kekejaman Israel. dia diarahkan menuju keruangan yang hanya orang-orang tertentu saja bisa memasukinya dan aku juga salah satunya lohhhh..

ehehehe

terlihat pada gambar, Syeh(menggunakan sorban) sedang berbicara kepada pemilik Universitas Abdurrab, Prof.Dr M Tabrani Rab (menggunakan baju putih), rektor universitas Abdurrab Ibu Susi(menggunakan jilbab berbunga, maaf lupa nama panjang and gelarnya.tapi yang jelas,gelarnya panjang banget loh). didampingi oleh pembesar-pembesar Universitas Abdurrab, wartawan daaannnn… saya sendiri, Rizka Novialazora.

yeyeyeye

mereka berbicara menggunkan bahasa inggris loh. dan alhamdulillah aku benar-benar mengerti dengan jelas terhadap apa yang diucapkan.
yah, mungkin bagi sebagian orang ini hal yang biasa aja. tapi nggak buat aku. bayangkan saja, kamu berada diantara orang-orang penting dan menggunakan bahasa yang kamu pahami yang  menurut sebagian orang adalah asing. itu sesuatu banget menurut aku..

good

gak bermaksud sombong atau apapun, just want to share😉

4 thoughts on “Pengalaman Berharga

Leave a Reply

